5 Fakta Unik Mengenai Air Mani

Berita Unik


 5 Fakta Unik Mengenai Air Mani - Di dalam arti dari kesehatan, sperma dipandang sebagai sesuatu biologis yang dikeluarkan oleh kaum pria untuk membuahi sel telur yang ada pada wanita untuk dapat menyatu diantara sperma dan sel telur yang dimana kaum wanita sendiri dapat hamil karena terjadinya pembuahan dari sel sperma yang dikeluarkan oleh sperma pria.


5 Fakta Unik Mengenai Air Mani

Secara spesifikasi, cairan semen ataupun air mani adalah suatu carian organik yang juga dikenal dalam bahasa kedokteran seminal fluid, pada formalnya yang mengandung spermatozoa. Air mani disekresikan oleh kelenjar seksual dan organ seksual yang lainnya dari pria untuk agar dapat membuahi sel telur dari wanita. Teknologi dari tim medis selalu saja menaruh perhatian di dalam menentukan sebuah pola untuk meningkatkan kualitas yang ada dari sperma.

Berikut adalah beberapa fakta unik seputar air mani yang dilansir dari HealthMad :

1. Air mani dipercaya sebagai sumber energi potensial

Dari sosial budaya, air mani sendiri sering dikaitkan dengan sumber energi potensial dalam pengobatan ala teori Chi Kung. Menurut dari teori tersebut bahwa energi yang ada dari tubuh telah dialihkan dan ditransfer ke oragan sesual selama gairah seksual itu ada. Teori tersebut juga menunjukkan bahwa setelah mengeluarkan air mani, maka energi tertentu yang ada dari tubuh manusia juga sedang dikeluarkan. Hal tersebut jelas mengapa orang selalu lemas pada saat mengeluarkan sperma.

2. Rasa air mani tergantung dari makanan yang dimakan oleh pria

Rasa dari sperma itu bervariasi pada saat jenis makanan apa yang dikonsumsi oleh pria serta dari faktor kebersihan dan juga faktor eksternal yang lainnya. Menurut penelitian yang ada, beberapa dari kaum wanita yang menyukai rasa air mani akan tetapi banyak juga yang tidak menyukainya. Sebagai contoh, kafein dan juga daging merah dapat membuat rasa air mani menjadi asam dan juga pahit.

5 Fakta Unik Mengenai Air Mani


3. Air mani sebagai obat anti depresi wanita

Hal tersebut tidak terlalu mengejutkan lagi, karena memang pada umumnya sudah diketahui oleh banyak kalangan dan karena air mani mengandung beberapa hormon yang dapat mengubah suasana dari hati, seperti testosteron, estrogen dan juga hormon perangsang folikel, hormon luteinizing, polaktin serta beberapa prostaglandin yang berbeda. Beberapanya juga telah terdeteksi di dalam darah wanita satu jam setelah terkena air mani.

4. Air mani adalah nutrisi

Menurut hasil penelitian yang ada dari Johnson dan juga Everitt di dalam buku Essential Reproduction pada tahun 2000 di rilis mengungkapkan bahwa air mani itu berisi sebuah kandungan gizi yang tinggi. Di dalam ejakulasi khas yang totalnya sebanyak satu sendok teh, maka air mani itu sudah mengandung total 150mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol dan 7 persen US AKG kalium, tembaga dan juga seng.

5. Air mani tidak akan pernah habis

Hal tersebut juga sudah sangat dibenarkan oleh para ahli, karena menurut para ahli bahwa pria hanyalah memerlukan waktu minimal 15 menit untuk dapat menambah jumlah dari air mani setelah mengeluarkannya.


Nah sudah tau fakta unik yang ada dari air mani ya guys :))





About Unknown

spread the newest news in the world, thx for reading guys :))
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan di isi dengan baik ya gan, thx