5 Kereta Gantung Terekstrim di Dunia

Berita Unik


5 Kereta Gantung Terekstrim di Dunia - apabila Anda berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah yang letaknya berada di Jakarta pasti Anda harus melewatkan hari dengan cara menikmati pemandangan dari kereta gantung. Selain dari dimanfaatkan sebagai salah satu tempat khusus wisata, kereta gantung juga dikenal sebagai sebuah sarana transportasi lho! Biar Anda tahu saja ya biasanya kereta gantung ditemukan di beberapa area yang berada di pegunungan guys..!

Namun apa jadinya apabila lokasi dari kereta gantung tersebut sangat ekstrim yang menantang nyali dan juga dapat menurunkan denyut jantung Anda?? Apakah mempunyai nyali untuk menaikinya?? :))

Berikut adalah 5 Kereta Gantung Terekstrim di Dunia :

1. Kereta Gantung Gunung Hua - China

5 Kereta Gantung Terekstrim di Dunia


Gunung Hua tersebut adalah salah satu puncak gunung yang tertinggi di China. Gunung tersebut terletak tepatnya di Propinsi dari Shaanxi yang juga dikenal sebagai salah satu tempat pemujaan para Taoist dan telah masuk ke dalam daftar dari Five Great Mountains yang ada di China.

Sedikit ulasan tentang lokasi tersebut, pada zaman dahulu kala orang yang ingin mendaki gunung tersebut haruslah dengan kesusahan disebabkan oleh rute jalannya yang terjal. Oleh sebab itu sangat susah untuk dapat mendaki gunung tersebut.

Akan tetapi pada sekarang ini para pendaki yang ada di dunia sudah tidak perlu khawatir lagi karena memang di tempat tersebut sudah disediakan kereta gantung yang memungkinkan banyak orang untuk dapat berpindah dari suatu tempat ke tempat yang lainnya di sekitar dari wilayah tersebut.

Dengan menaiki kereta gantung Anda dapat melihat pemandangan yang bagus, indah serta sangat spektakuler apabila dipandang dari atas dengan ketinggian 2000 meter lho guys!! bagi yang suka traveling boleh nih ke gunung hua, :))

2. Bus Gantung - Amerika Serikat



Sudah pernah mengetahui adanya Bus Gantung guys? Nah apabila belum ini ada sedikit ulasan yang akan dibagikan kepada pada pembaca sekalin yah. Bus Gantung pernah dijadikan sebagai kereta gantung dan itu sebagai salah satu transportasi yang ada di Gunung Hood Oregon, Amerika Serikat. Walau pada masa sekarang ini bus gantung sudah tidak beroperasi lagi akan tetapi pada saat berada di tahun 1956 hingga dengan 1961 yang berlangsung 5 tahun di masa lalu pengunjung yang ada dari Gunung Hood tersebut dapat menikmati transportasi yang unik ini. Menurut sejumlah catatan yang ada dari sejarah, jalur tersebut dibangun dengan menggunakan kabel dan juga bus yang sudah tua. Bus tersebut digantung dengan kabel dan dijadikan sebagai transportasi yang menghubungkan Government Camp dengan Timberline Lodge pada masa ini, dan pada saat ada di masa itu jalur bus gantung tersebut merupakan jalur bus gantung yang terpanjang.

3. Ngo Ping 360 - Hongkong


5 Kereta Gantung Terekstrim di Dunia

Kereta gantung tersebut berada di Hongkong dan alat tersebut menawarkan pengalaman yang sangat berbeda bagi setiap orang yang ingin menaikinya guys, karena memang lantai yang ada dari kereta gantung tersebut adalah terbuat dari kaca dan dari dalam kereta gantung tersebut Anda akan selasa melayang-layang karena kaca yang tembus ke bawah dengan melihat ke bawah saja sudah dapat memacu adrenalin anda loh guys.. Haha! So, bagi yang takut ketinggian disarakan untuk tidak menaiki kereta gantung tersebut ya.

5 Kereta Gantung Terekstrim di Dunia


4. The Cabrio - Swiss

5 Kereta Gantung Terekstrim di Dunia


Apabila Anda yang merasa bahwa diri Anda takut dengan ketinggian, maka sepertinya tidak cocok untuk menaiki kereta gantung The Cabrio yang terletak di Swiss tersebut karena kereta gantung tersebut beda dari yang laiinya. Apabila kereta gantung yang lainnya biasanya tertutup dengan kaca, maka The Cabrio memberikan sebuah rasa yang berbeda lagi karena bagian atas yang ada dari kereta gantung tersebut terbuka.

Anda juga dapat langsung menikmati udara yang segar serta dengan pemandangan yang indah dari atas kereta gantung tersebut yang merasakan angin dari Gunung Alpen. Dalam satu kali perjalanannya The Cabrio sanggup mengangkut total 60 orang lho guys! Serem kalau dibayangin nih. Dengan ketinggian 1900 meter rasanya kereta gantung tersebut cocok untuk menguji adrenalin Anda! :)

5. Kereta Gantung Sugarloaf - Brazil


5 Kereta Gantung Terekstrim di Dunia

Untuk menaiki kereta gantung tersebut cocok bagi Anda yang suka menikmati pemandangan laut dan Anda dapat menikmatinya dengan memakai kereta gantung Sugerloaf yang terletak di Brazil tersebut dengan menikmati pemandangan kota Rio de Janeiro, Brazil. Selain dari menimati pemandangan yang ada pada kota tersebut, Anda juga dapat melihat Pantai Cobacana dari atas lho guys! Tujuan akhir yang ada dari kereta gantung tersebut adalah Gunung Sugarloaf yang dikenal mempunyai sejumlah pemandangan yang spektakuler lho! Akan tetapi yang membuat kereta gantung tersebut ekstrim bukanlah dikarenakan ketinggianny melainkan karena usia yang ada dari kereta gantung tersebut karena sudah menginjak usia hampir genap 100 tahun lho! serem guys! Haha.. Tapi, setidaknya bisa dicoba terlebih dahulu ya guys.


Bagi Anda yang suka dengan memacu adrenalin maka dapat mencoba salah satu yang ada di atas ya guys, upss!! Sekedar info bahwa Bus Gantung sudah tidak ada ya guys, hanya saja dimasukkan ke dalam berita tersebut karena termasuk ekstrim dan yang terpanjang di masa itu, hehe.. Selamat berkungjung serta berwisata ke salah satu tempat tersebut ya guys! :))

About Unknown

spread the newest news in the world, thx for reading guys :))
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan di isi dengan baik ya gan, thx