5 Tempat Wisata Layaknya Surga di Bumi

5 Tempat Wisata Layaknya Surga di Bumi - Semua orang sangatlah senang apabila memang bahas tentang Surga, walaupun letaknya itu terletak jauh dari tempat Anda, akan tetapi bagi Anda yang memang hobi untuk berwisata bagi yang suka pantai pasir putih yang terpencil atau dengan tempat yang luas seperti sebuah pedesaan yang masih belum tersentuh (alami). Di bumi ini ada tempat yang dinamakan sebagai tempat surga kecil yang ada di Bumi dan bebas dari keramaian serta hiruk pikuk yang ada apabila dibandingkan dengan kehidupan di kota yang dapat membuat Anda stres.

Nah, Berikut adalah 5 Tempat Wisata Layaknya Surga di Bumi :

1. Morzine, Prancis

5 Tempat Wisata Layaknya Surga di Bumi

Morzine adalah salah satu tempat yang dikatakan surga karena ketenangan dan juga keindahan alamnya dan sempurna. Dengan tinggal di Chatel-hotel yang rendah seperti La Chaumiere dan menikmati keramahan yang ada dari gunung tradisional dengan kenyatamanan yang sudah modern dengan bubuk salju dan juga pohon pinus yang hijau serta memiliki udara yang lebih segar bagi paru-paru bagi Anda yang sudah terlalu sering di kota dengan banyaknya pencemaran udara.

Apabila bagi orang yang sering sibuk dengan berkunjung ke tempat tersebut maka hampir tidak mungkin semua orang akan betah untuk tinggal di tempat itu. Anda dapat berkegiatan dengan bersepeda di gunung, berjalan, atau bermain gold. Apabila bagi yang suka santai maka dapat baca buku ataupun jalan-jalan di sekitar.

2. Fernando de Noronha, Brasil

5 Tempat Wisata Layaknya Surga di Bumi

Setelah Anda dapat membatasi akses ke tempat tersebut, daya pikat yang ada akan sangat meningkat. Fernando de Noronha sendiri terletak cukup 200 mil dari pantai timur laut Brasil. Hanya 240 orang saja yang diperbolehkan di tempat tersebut pada satu waktu, yang semuanya harus dimintai untuk membayar pajak lingkungan agar dapat melestarikan alam keindahan di 21 pulau. Hanya pulau utama yang dihuni dan tempat tidur kuno dan juga melaukan sarapan. Terdapatnya tempat penginapan yang bermana Pousada Mravilha dan ada banyak sekali yang dapat dilakukan di tempat tersebut selain dari berenang di Samudra Atlantik.

3. Isla Vieques, Puerto Rico

5 Tempat Wisata Layaknya Surga di Bumi

Tempat tersebut sangat bagus karena diibaratkan sebagai tanah yang masih belum tersentuh di bumi ini dengan hutan yang menghijau dan tidak pernah berakhir ini yang terdapat bentangan pasir putih serta latal belakang perbukitan yang hanya bisa di jadikan sebagai sebuah taman bermimpi. Sampai dengan tahun 2003 tempat tersebut berada di bawah kendali dari Angkatan Laut Amerika yang akan tetapi pada sekarang ini Anda dapat mengunjungi tempat tersebut dan menginap di sana dengan bahagia dan juga menikmati pemandangan nan indah dengan penginapan yang bernama Bravo Beach Hotel.

5 Tempat Wisata Layaknya Surga di Bumi


4. Patagonia, Chile

5 Tempat Wisata Layaknya Surga di Bumi

Patagonia adalah sebuah tempat yang dimana banyak diremehkan oleh orang banyak sekitar yang berada di Chile. Tempat tersebut mempunyai hutan yang sangat indah dan juga pulau-pulau yang indah.

Patagonia tepatnya terletak di Chile bagian selatan, dan wilayah tersebut diketahui dibagi menjadi dua bagian yakni Patagonia Utara dan juga Patagonia Selatan. Diantara kedua wilayah tersebut Anda dapat menemukan hutan yang alami dan jernih serta gletser yang sangat menakjubkan serta terdapat sungai-sungai dan kerlap-kerlip batu es yang ada di sana. Di bagian timur dari Andes maka Anda akan menemukan sumber air panas yang di amakan Anda akan dapat menikmati salah satu Jacuzzi yang bagus dan alami yang pernah ada. Terdapatnya iklim kutub yang indah dan juga langit biru, serta banyaknya satwa liat seperti paus dan juga pinguin.

5. Kauai, Hawaii

5 Tempat Wisata Layaknya Surga di Bumi

Ketika sisa dari wilayah Hawaii yang sudah dipadati oleh banyak orang dan juga ada banyaknya tempat yang hancur, Kauai adalah tempat bekas Vulkanik yang dikembangkan dan juga diberikan sebutan The Garden Island. Negara bagian Hawaii telah menyatakan lebih dari setengah Kauia adalah taman, yang berarti bahwa tempat tersebut sudah dikembangkan dan para pengunjung tidak akan mengotori kaki mereka pada saat berkunjung ke tempat tersebut. Tempat tersebut terkenal dengna keindahan vulkanid dan juga air terjunnya serta satu-satunya sungai yang dilayari oleh Hawaii.

Apabila ingin berkungjung ke tempat tersebut maka jangan lupa mengunjungi Tebing Waimea, dan juga memiliki sekitar 23 pantai dengan pasir putih. Tidak heran lagi tempat tersebut sangat diminati oleh para peselancar, para backpacker yang ada di seluruh dunia. Untuk biaya yang murah maka direkomendasikan tinggal di Hanaley Bay Resort.



Nah guys! sekian untuk tempat wisata yang khususnya bagi para backpacker yang menyukai alam dan juga menikmati alam liar tentunya yah! :) Akan tetapi bagi yang ingin mencoba juga boleh ya guys! Btw, silahkan di googling saja ya guys untuk tempat wisata tersebut, trims.

About Unknown

spread the newest news in the world, thx for reading guys :))
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan di isi dengan baik ya gan, thx