5 Rumah Terunik Yang Ada di Dunia

Berita Unik


5 Rumah Terunik Yang Ada di Dunia - rumah adalah merupakan seuatu tempat tinggal yang harus dimiliki oleh setiap keluarga, dimanapun kita berada dan kapanpun rumah adalah sebuah tempat yang paling tepat untuk bersantai bersama dengan keluarga yang tercinta.

Rumah yang mempunyai sejumlah desain interior yang bagus sudah biasa diketahui oleh seluruh orang yang ada di dunia. Beberapa dari kalangan yang telah memilih rumah sebagai salah satu tempat tinggalnya, meskipun unik namun tetap bisa membuat kita untuk serasa nyaman di dalamnya, akan tetapi banyak juga rumah dengan bentuk yang unik.

Berikut adah 5 Rumah Terunik Yang Ada di Dunia :

1. Rumah Terbalik

5 Rumah Terunik Yang Ada di Dunia

Rumah tersebut memang sangatlah unik dan pantas untuk dijuluki sebagai salah satu rumah terunik yang ada di dunia dikarenakan oleh tata letak dari rumah tersebut. Apabila dengan sekilas Anda melihat rumah tersebut maka akan menjadikan Anda pusing karena bangunan rumah tersebut yang terbaik. Rumah tersebut beada di Szymbark, Polandia yang pada umumnya konsep dari rumah tersebut mendiskripsikan masa komunis yang ada pada saat ini.

2. Rumah Gelembung

5 Rumah Terunik Yang Ada di Dunia

 Sebutan yang diberikan kepada bentuk rumah tersebut adalah Rumah Gelembung yang dikarenakan dari bentuknya yang memang sama seperti gelembung-gelembung dan rumah ini tepatnya terletak di Cannes, Perancis. Diketahui bahwa bangunan tersebut adalah hasil dari rancangan seorang arsitek yang bernama Antti Lovag.

3. Rumah Jamur

5 Rumah Terunik Yang Ada di Dunia

Rumah tersebut sangat mirip dengan tanaman jamur. Rumah tersebut juga berbahan dasar yang terbuat dari kayu pohon dan diketahui bahwa letaknya berada di Cicinnati. Rumah tersebut dirancang oleh seorang Profesor yang sudah terkenal yang dirancang oleh Prof. Terry Brown yang dikenal bahwa dirnya sudah menekuni bidang arsitek selama bertahun-tahun.

5 Rumah Terunik Yang Ada di Dunia


4. Rumah Air Terjun

5 Rumah Terunik Yang Ada di Dunia

Apabila inin memiliki sekeliling rumah dengan suasana alam yang terbuka maka rumah air terjun tersebut adalah sebuah konsep rumah yang dapat ditiru untuk menciptakan rumah dengan suasana alam. Rumah tersebut diketahui berada di Pennsyvania, Amerika yang dirancang oleh Frank lloyd Wright.

5. Rumah Tong

5 Rumah Terunik Yang Ada di Dunia

Jika Anda memanglah orang yang sukai sesuatu yang unik maka rumah tersebut bisa di bilang unik karena apabila dilihat dari bentuk rumah tersebut adalah sebuah tong yang besar dan tidak berisi air, padahal rumah tersebut adalah sebuah rumah tong kayu yang berfungsi untuk mengawetkan anggur. Rumah ini berlokasi di Michigan, Amerika.


5 Rumah Terunik Yang Ada di Dunia Sekian rumah unik terbaru yang diupdate ya guys!! :))

About Unknown

spread the newest news in the world, thx for reading guys :))
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan di isi dengan baik ya gan, thx